Senin, 26 September 2011

Jajak Pendapat: Liverpool akan Hentikan MU


Sebuah jajak pendapat yang dilakukan salah satu media Inggris, Sky Sports, menghasilkan kesimpulan jika 35 persen responden yakin jika kedigdayaan Manchester United akan dihentikan Liverpool.
Polling ini melibatkan 9000 orang untuk memilih klub manakah yang akan menghentikan MU di lanjutan Premier League musim 2011-12. Selain Liverpool, klub yang dijagokan mengalahkan MU adalah Manchester City yang meraih 27,7 persen suara, demikian hasil jajak pendapat yang diumumkan, Selasa, 20 September 2011.

Sisa suara dalam jajak pendapat ini dibagi ke calon lawan MU berikutnya, Stoke City, Everton, Newcastle United, Swansea, Norwich, dan Sunderland. MU sendiri baru akan berjumpa dengan The Reds -julukan Liverpool- pada matchday 8, 15 Oktober 2011 nanti. Sedangkan City sebagai tim sekota MU akan menjadi lawan pada 23 Oktober.

Sebelumnya MU sudah menumbangkan dua dari anggota The Big Four, yakni Arsenal dan Chelsea. The Red Devils -julukan MU- melibas Arsenal 8-2 dan menekuk Chelsea 3-1.

Hingga pekan kelima, Setan Merah belum sekali pun tumbang dan memuncaki klasemen sementara dengan 15 poin. Selain itu, anak asuh Sir Alex Ferguson ini sangat produktif dengan 21 kali memasukkan gol ke jala lawan dan hanya kecolongan empat gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar